2016/08/26

Strategi Manajemen Aset dan Sumber Daya Manusia

Strategi Manajemen Aset dan Sumber Daya Manusia - Apa manajemen aset? Ini adalah proses bisnis dan struktur pengambilan keputusan yang mencakup berbagai hal dalam rangka untuk datang dengan keputusan investasi biaya yang efektif. Untuk ini untuk bekerja, Anda harus memiliki praktek manajemen sumber daya manusia yang baik dengan mempekerjakan orang yang tepat dengan kualifikasi yang tepat untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Strategi Manajemen


Pekerjaan ini jatuh ke departemen sumber daya manusia karena mereka setelah semua yang bertanggung jawab atas perekrutan. Di masa lalu, orang-orang yang bekerja di sini hanya memberikan karyawan gaji mereka. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang mereka lakukan. Mereka seharusnya melatih dan mengembangkan karyawan sehingga mereka merasa bahwa mereka adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar. Lihat http://www.imoonwalk.com/2016/08/11/inovasi-bisnis-kunci-sukses-pelaku-usaha/

Para profesional yang seharusnya melakukan hal ini harus melihat diri mereka sebagai dua hal. Pertama sebagai mitra strategis dan kedua, agen perubahan. mitra strategis karena tanpa mereka, perusahaan tidak akan berhasil. Seorang agen perubahan karena melalui mereka bahwa karyawan dapat menjadi individu yang lebih baik.

Dengan itu, Anda dapat mengatakan bahwa manajemen sumber daya manusia adalah jembatan antara pemerintah dan karyawan. Untuk sebuah perusahaan untuk berlatih manajemen aset manusia sejati, departemen sumber daya manusia mereka harus melakukan hal berikut.

Kedua, mereka harus memiliki peran aktif dalam perencanaan organisasi. Untuk membuat hal ini terjadi, mereka harus diberi kekuasaan untuk menentukan apa yang dibutuhkan dalam tahap perencanaan termasuk sumber daya yang diperlukan.

Departemen sumber daya manusia harus mampu merekrut karyawan yang paling cocok untuk organisasi dengan diberi kebebasan untuk bagaimana ini akan tercapai. Ini termasuk proses seleksi yang melibatkan pengujian dan komponen administrasi.

Manajemen aset manusia hanya bisa terjadi jika departemen sumber daya manusia mampu menghasilkan perubahan. Hal ini dilakukan dengan melihat apa yang perlu ditingkatkan di dalam karyawan dan kemudian datang dengan program yang akan meningkatkan itu. Ini termasuk tentu saja memfasilitasi dan mengawasi pelatihan. Jika ini tidak pernah dilakukan sebelumnya, itu harus dievaluasi untuk melihat apakah ada kekurangan jadi ini dapat dihindari di masa depan.

Jangan lupa dasar-dasar seperti administrasi personel tradisional seperti pemberian upah dan tunjangan, manajemen waktu, manajemen biaya karyawan serta meninjau kinerja karyawan dan penilaian.

Manajemen aset manusia adalah bisnis yang serius karena seberapa baik perusahaan melakukan tergantung pada orang yang mereka pekerjakan untuk mengisi berbagai posisi. Jika mereka mempekerjakan seseorang dan dia tidak memenuhi syarat, masalah akan terjadi. Jika perusahaan memiliki omset tinggi, uang juga terbuang karena waktu, pelatihan dan uang yang diinvestasikan dalam orang itu.

Untuk menjaga karyawan bahagia atau termotivasi, mereka juga harus datang dengan program yang akan meningkatkan keterampilan mereka bahkan jika mereka harus tergoda dengan tawaran dari pesaing.

Lihat juga http://www.tacconellis.com/2016/08/10/strategi-memulai-usaha-dengan-kemampuan-sendiri/

Manajemen aset adalah kombinasi dari hal-hal yang berbeda. Meliputi kas, obligasi, saham, properti dan orang-orang. Jika Anda ingin bisnis Anda berhasil, Anda harus memiliki tim manajemen sumber daya manusia yang efektif di tempat yang akan mengurusnya. Jika tidak, akan ada masalah dalam organisasi. Orang-orang akan berhenti dan ketika pesaing Anda melihat bahwa, ini dapat digunakan untuk keuntungan mereka ke titik bahwa mereka bahkan dapat mengambil alih bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar