2016/08/26

Yuk Mengenal Manajemen Aset dalam Bisnis

Manajemen Aset dalam Bisnis - Apa manajemen aset? Ini adalah manajemen investasi investasi kolektif sering ditawarkan sebagai layanan dengan portofolio atau kekayaan manajer dalam konteks "private banking" untuk investor swasta. Tujuannya adalah untuk memberikan hasil yang maksimal pada investasi minimum atau biaya ke klien.

Prioritas pertama dari setiap tim manajemen aset adalah untuk mengidentifikasi aset atau sumber daya perusahaan. Definisi aset bisa apa saja yang dimiliki oleh klien dalam hal uang tunai, properti, barang, tabungan dan investasi.

Hal ini harus di iklan mengatur, aset akan terdiri dari investasi moneter, tanaman, infrastruktur dan sumber daya manusia. Saat ini telah diidentifikasi, tim kemudian akan memeriksa mana yang menguntungkan dan apa yang tidak.

Manajemen Aset


Jika aset dengan baik, maka mereka akan meninggalkan itu. Sama seperti garis yang pergi "jika tidak ada yang salah dengan itu, mengapa memperbaikinya?" Namun, jika aset tertentu tidak menguntungkan, tim manajemen aset dapat hadir pilihan untuk klien. Harus aset ini akan dijual atau ini bisa dibuat menjadi sesuatu yang menghasilkan uang.

Lihat http://www.nora-arnezeder.net/mitos-bisnis-yang-sebaiknya-anda-hindari/

Contoh bisa menjadi setelah mengevaluasi mesin yang digunakan di pabrik, tim akan memberikan penilaian mereka jika ini harus diperbaiki atau jika ini harus diganti. Dalam beberapa kasus, membeli sesuatu yang baru akan menyelamatkan perusahaan lebih banyak uang dalam jangka panjang karena Anda tidak perlu khawatir tentang mencari suku cadang yang sudah bisa sulit untuk menemukan.

Tapi ini adalah sumber daya hanya nyata. Setiap klien juga memiliki sumber daya non-nyata yang yaitu sumber daya manusia perusahaan. Orang dianggap non-nyata karena perusahaan tidak memiliki mereka tetapi hanya mempekerjakan mereka.

Jika ada inefisiensi di perusahaan, hal ini dapat diatasi dengan mengelola itu sehingga hal-hal bisa berubah. tim perlu pertama mempelajari berbagai departemen dan individu sebelum ia mampu untuk datang dengan rencana aksi. Ada kemungkinan bahwa beberapa posisi yang berlebihan sementara beberapa membutuhkan lebih banyak tenaga kerja. Tim dapat merekomendasikan mengurangi personel dalam satu departemen untuk mengisi kebutuhan lain atau benar-benar memo itu.

Selain meningkatkan keterampilan mereka, mereka juga dapat memberikan hal-hal lain seperti tingkat kenyamanan dan keamanan karena ini memotivasi orang untuk bekerja lebih keras setelah kebijakan telah dilakukan untuk memaksimalkan output dari masing-masing karyawan.

Selain memeriksa atas aset, tim mungkin juga menawarkan kesempatan untuk klien sehingga uang mereka akan tumbuh. Misalnya, ia mungkin merekomendasikan investasi dalam hal-hal tertentu seperti pasar saham, minyak, emas, obligasi dan hal-hal lain dari nilai.

Ada banyak perusahaan manajemen aset di luar sana yang memiliki keahlian untuk membantu Anda menjadi lebih efisien. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan jasa mereka, Anda harus melakukan penelitian untuk mengetahui apakah mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda.

Baca http://deal-buyer.com/pengangguran-sarjana-makin-menumpuk

Jadi apa yang manajemen aset? Ini adalah proses yang melibatkan melihat berbagai hal bahwa perusahaan memiliki serta orang-orang yang bekerja di sana. Jika klien mampu mendengarkan masukan dari tim manajemen aset dan mengikuti segala sesuatu, ada kesempatan baik bahwa perusahaan akan terus tumbuh yang hanya diterjemahkan ke keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar